HEADLINE


Statistik


Home » , » Polres Sekadau Gelar Sosialisasi & Pelatihan Sistem Manajemen Kinerja (SMK) Online

Polres Sekadau Gelar Sosialisasi & Pelatihan Sistem Manajemen Kinerja (SMK) Online


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kepolisian Resor Sekadau melalui Bag Sumda menggelar sosialisasi dan pelatihan Sistem Manajemen Kinerja (SMK) Online yang diikuti oleh para operator dari masing masing satker Polres Sekadau dan jajaran Polsek.

Kabag Sumda AKP K. Purba menjelaskan bahwa, sosialisasi dan pelatihan SMK online ini dilaksanakan untuk mengukur kinerja anggota Polri dengan menggunakan Sistem Manajemen Kinerja Online yang terintegrasi dengan aplikasi New Sistem Informasi Personel Polri.

Sistem ini juga mempermudah penilaian kinerja personel, sebelumnya pengisian SMK dilaksanakan secara manual dan sekarang dilakukan dengan sistem online.

"SMK Online ini merupakan salah satu program Polri sebagai bagian dari reformasi birokrasi Polri guna membentuk postur Polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter)," kata Kabag Sumda saat  memimpin giat yang berlangsung di aula Polres Sekadau tersebut. 

Selain itu, Aplikasi SMK Online merupakan tolak ukur kinerja bagi anggota Polri untuk mendapatkan penilaian kerja secara objektif, transparan dan akuntabel sehingga setiap anggota Polri memahami tugas pokok dalam melaksanakan tugas setiap hari.

Kabag Sumda menambahkan bahwa SMK Online ini akan menjadi barometer untuk penilaian yang objektif terhadap personel dalam pengembangan karier, kenaikan pangkat dan tunjangan kinerja.

Dalam giat ini diisi paparan tentang penggunaan aplikasi SMK Online yang diberikan oleh personel Bag Sumda Sumda Polres Sekadau.

Dengan adanya aplikasi SMK Online tersebut, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK berharap dapat mempermudah anggotanya bekerja dan selaras dengan visi dan misi organisasi.

SMK berbasis Online ini dapat dilihat melalui Handphone Android dan juga bisa melalui website dengan alamat https://smk.polri.go.id/ sehingga pimpinan dapat mengecek dengan mudah cara kerja yang dibuat oleh anggota sebagai acuan kerja berikutnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar