HEADLINE


Statistik


Home » , , » Pembukaan HUT Gudep SMK N 1 Sekadau Hilir Diisi Arahan Kasat Lantas Polres Sekadau

Pembukaan HUT Gudep SMK N 1 Sekadau Hilir Diisi Arahan Kasat Lantas Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pembukaan perkemahan dalam rangka HUT XII Ambalan gugus depan (Gudep) 01.033-01.034 Jendral Sudirman pangkalan SMK Negeri 1 Sekadau Hilir dilaksanakan pada Senin (21/1/2019) pukul 15.30 WIB.

Kegiatan berlangsung di bumi perkemahan SMK Negeri 1 Sekadau desa Mungguk, dengan jumlah peserta sebanyak 168 orang dari anggota Pramuka tingkatan Penegak dan Penggalang.

Kasat Lantas Polres Sekadau AKP Laelan Syukur, Kasat Bimas Iptu Masdar dan KBO Lantas Ipda Arisman turut hadir pada saat pembukaan acara oleh Ketua Kwarcab Sekadau Herman A. Bakar, S.Sos.

Dalam kesempatan ini Kasat Lantas menyampaikan, bahwa Polres Sekadau akan melaksanakan Program Milenial Road Safety Festival pada tanggal 14 Februari 2019.

Kasat Lantas menerangkan, program ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap generasi milenial agar tidak menjadi korban kecelakaan lalu lintas.

"Mengacu pada statistik, angka kecelakaan pada tahun 2018 sebagian besar didominasi oleh kaum Milenial," paparnya.

"Gudep Jendral Sudirman sebagai bagian dari generasi milenial, diharapkan menjadi penerus pelopor keselamatan berlalu lintas, dan menjadi agen perubahan dalam merubah paradigma berpikir kalangan muda tentang arti keselamatan berlalu lintas," pungkas Kasat Lantas.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar