HEADLINE


Statistik


Home » , » Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau

Kegiatan Regu Siaga Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Regu siaga yang dibentuk Polres Sekadau ini difungsikan untuk membackup kegiatan kepolisian terutama pada hari libur.

Perlibatan personel merupakan gabungan lintas fungsi dan staf di Polres Sekadau yang dipimpin oleh masing masing Padal (Perwira Pengendali).

Kapolres Sekadau melalui Kabag Ops  Kompol Turhiba menuturkan, total regu siaga sebanyak 6 regu dan dirolling pelaksanaan tugasnya.

"Untuk agenda kegiatan regu siaga dikoordinir oleh setiap Padal, fokus pada pengamanan aktifitas kegiatan masyarakat," tutur Kabag Ops.

Sementara itu Padal regu V siaga Polres Sekadau Kasat Resnarkoba AKP Suparwoto menjelaskan untuk kegiatan hari ini, Minggu (27/01/2019), personel regu siaga melakukan patroli di sejumlah objek vital kantor penyelenggara pemilu Bawaslu dan KPU kabupaten Sekadau.

Selain berpatroli di sejumlah objek vital juga dilakukan pengamanan ibadah Misa di gereja Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau antisipasi kemacetan serta lalu lantas pada saat jemaat gereja selesai sembahyang.

Sebelum melaksanakan kegiatan, regu V siaga yang berjumlah 25 personel ini diawali dengan apel di Mapolres Sekadau dan diberikan arahan oleh Padal.

Berakhirnya kegiatan, kata AKP Suparwoto, diakhiri dengan apel pada malam nanti pukul 21.00 WIB.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar