HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Sabhara Lakukan Pengecekan Personel Pam Obvit

Kasat Sabhara Lakukan Pengecekan Personel Pam Obvit


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kasat Sabhara Polres Sekadau Iptu Kamto melakukan pengecekan dan pengawasan pengamanan objek vital, Senin (7/1/2019).

Pengecekan tersebut dilakukan untuk meningkatkan pengawasan dan kewaspadaan terhadap personel Unit Pam Obvit Sabhara dalam pelaksanaan Pengamanan Objek Vital.

Iptu Kamto menjelaskan, salah satu instansi yang dianggap rawan Kamtibmas yaitu Kantor Bank, ATM dan Pegadaian.

"Sehingga dipandang perlu dilakukan penjagaan dan pengawalan segala transaksi oleh Pegawai Bank maupun masyarakat agar senantiasa aman," ujar Iptu Kamto.

Penempatan Personel yang melaksanakan pengamanan sesuai dengan Perintah Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK.

Dalam pengecekan itu, Iptu Kamto memberikan beberapa arahan kepada anggota yang berjaga di kantor Bank Kalbar.

Dalam melaksanakan tugas agar berhati - hati waspadai sekitar tempat kerja maupun aktivitas masyarakat. Apabila terjadi kejahatan agar bertindak sesuai Standar Oprasi Prosedur (SOP) agar personel aman dalam bertindak.

Sehingga situasi pengamanan menjadi lebih aman dari pada sebelumnya karena adanya personel Kepolisian Kususnya Unit Pam Obvit Sabhara Polres Sekadau.

"Laporkan situasi Kamtibmas secara berjenjang kepada Posko SPKT melalui HT untuk pemantauan gangguan Kamtibmas," tegas Kasat Sabhara Iptu Kamto.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar