HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Kasat Sabhara Iptu Kamto: Saring Sebelum Sharing

Kasat Sabhara Iptu Kamto: Saring Sebelum Sharing


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Safari Jum'at Polres Sekadau dilaksanakan di masjid Al Ilham dusun desa Sungai Ringin kecamatan Sekadau Hilir pada Jum'at (25/1/2019)

Hadir dalam kegiatan itu Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Sabhara Iptu Kamto, Kasat Binmas Iptu Masdar, KBO Sat Binmas Lijana Tajudin, Kasi Propam Ipda Koderi, Kanit Reg Ident Sat Lantas Ipda Erwan beserta anggota Polres Sekadau.

Beberapa imbauan Kamtibmas disampaikan oleh Kasat Sabhara kepada jamaah masjid Al Ilham.

Disampaikannya, Safari Jum'at merupakan program Polres Sekadau dalam rangka menjalin silahturahmi sembari menyampaikan informasi Kamtibmas.

"Selain itu juga merupakan upaya Polres Sekadau dalam memakmurkan masjid sehingga program ini rutin dilaksanakan," kata Kasat Sabhara.

Kasat Sabhara menginformasikan bahwa saat ini Polres Sekadau sedang melaksanakan operasi terpusat dengan sandi Mantap Brata.

Operasi ini digelar dalam rangka mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Berbagai kegiatan tahapan pemilu sampai dengan saat ini terus dilakukan pengaman oleh Polres Sekadau seperti kegiatan kampanye.

Diimbau kepada masyarakat untuk turut berperan dalam mensukseskan pemilu dengan menolak serta tidak terpancing dengan berita hoax yang mengarah perpecahan.

"Jangan sampai menjadi pembuat hoax atau menyebarkannya, teliti dan cermati di setiap menerima informasi di media sosial utamakan saring sebelum sharing," pungkas Kasat Sabhara mengakhiri imbauan Kamtibmasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar