HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai

Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono Rangkul Tokoh Masyarakat Wujudkan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dalam rangka menjaga Kamtibmas agar selalu dalam situasi aman dan kondusif dibutuhkan peran serta dari unsur masyarakat yaitu para tokoh masyarakat maupun tokoh adat.

Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono mengunjungi tokoh masyarakat dan tokoh adat Desa Kumpang Ilong yakni Bapak Haidir dan Bapak Tatom, Kamis (3/1/2019).

Tujuan kunjungan tersebut untuk meningkatkan silaturahmi dan solidaritas kerjasama pihak Kepolisian dengan tokoh masyarakat sekaligus menyampaikan agar peran sebagai tokoh masyarakat dan tokoh adat dapat ikut serta memberikan imbauan kepada masyarakat, khususnya dalam situasi jelang Pemilu 2019.

Kapolsek juga menyampaikan jika ada warga yang mendapat suatu informasi yang belum jelas kebenarannya agar segera melaporkan kepada pihak Polsek Belitang Hulu, hal ini bertujuan untuk mencegah dampak negatif yang pastinya bisa merugikan banyak pihak lantaran isu tersebut.

"Bersama  kita jadikan Kecamatan Belitang Hulu agar tetap dalam keadaan aman, damai dan bersatu. Kita sukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 agar berlangsung kondusif juga bermartabat tanpa ujaran kebencian maupun berita hoax," ujar Kapolsek.

Kapolsek berharap agar ke depannya kerjasama, komunikasi, serta koordinasi antara tokoh masyarakat dengan Polsek Belitang Hulu bisa tetap terjalin dengan baik.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar