HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolres AKBP Anggon Hadiri Upacara Amal Bhakti Kementrian Agama ke 73

Kapolres AKBP Anggon Hadiri Upacara Amal Bhakti Kementrian Agama ke 73


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sekadau menggelar upacara Amal Bhakti Kementerian Agama RI ke 73 di lingkungan Kemenag Sekadau pada Kamis (3/1/2019) pukul 08.30 WIB.

Kegiatan ini juga dirangkai dengan penganugerahan penghargaan Satya Lencana Karya 10 tahun dari Presiden RI yang diberikan kepada 5 orang ASN di lingkungan Kemenag kabupaten Sekadau. 

Upacara hari Amal Bhakti Kementrian Agama ini dipimpin oleh Asisten 1 Setda Sekadau Fendy, S.Sos dan dihadiri Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, Kajari Sekadau, Kepala Kemenag, Kadis Pendidikan, Kepala BPN, Kepala Bank Kalbar, Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar, ASN, KUA se Kabupaten Sekadau, Guru agama dan pelajar sekolah. 

Sambutan Menteri Agama Republik Indonesia yang dibacakan oleh Asisten 1 Setda Sekadau Fendy, S.Sos disampaikan bahwa peringatan hari bersejarah ini membawa pesan kepada kita semua untuk
mewujudkan supremasi nilai-nilai ke-Tuhan-an dan keagamaan sebagai ruh pembangunan dan kemajuan bangsa.

Sementara itu, Kapolres Sekadau disela-sela kegiatan mengucapkan dirgahayu kepada Kementrian Agama.

"Semoga di usia yang semakin matang ini Kemenag Sekadau dapat meningkatkan profesionalitas dan bekerja lebih maksimal sebagai pelayan masyarakat dan tempat berlabuhnya kepercayaan umat," kata Kapolres.







Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar