HEADLINE


Statistik


Home » , » Informasi Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS)

Informasi Pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS)


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Tahun 2019 Kepolisian Republik Indonesia membuka pendaftaran Sekolah Inspektur Polisi Sumber Sarjana (SIPSS), yang merupakan proses penerimaan anggota Polri dengan pangkat Inspektur Dua (Ipda).

Penerimaan ini diperuntukkan bagi lulusan mulai dari S2/S2 profesi, S1/S1 profesi, dan Diploma IV, meliputi Bidang Studi atau Profesi pendaftaran SIPSS sesuai yang tercantum pada gambar brosur diatas. 

Pendaftaran SIPSS dibuka mulai 15 Januari 2019 s/d 1 Febuari 2019.

Polres Sekadau beserta jajaran menginformasikan kepada masyarakat Kabupaten Sekadau yang telah menamatkan diri sebagai sarjana dan memenuhi ketentuan diatas bisa mendaftarkan diri secara online melalui www.penerimaan.polri.go.id. 

Kabag Sumda Polres Sekadau AKP K. Purba menjelaskan, untuk persyaratan umum diantaranya berumur paling rendah 18 tahun, sehat jasmani dan rohani, dan bebas narkoba, tidak sedang terlibat kasus pidana, atau pernah dipidana, bersedia ditempatkan diseluruh Indonesia, sesuai Satker jurusannya.



"Untuk membuktikan bebas narkoba harus menyertakan surat dari instansi yang berwenang, dan untuk membuktikan tidak terlibat tindak pidana menyertakan surat SKCK dari Polres setempat," ucapnya 

Keterangan dan informasi lebih lanjut bisa dilihat pada brosur informasi yang tertera pada halaman ini, atau bisa akses langsung secara online di http://penerimaan.polri.go.id/ atau call center Biro SDM Polda Kalbar dengan nomor 08135175 5598.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar