HEADLINE


Statistik


Home » , , » Gadis 15 Tahun Tewas Akibat Menenggak Racun Rumput

Gadis 15 Tahun Tewas Akibat Menenggak Racun Rumput

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dara binti Jamilah (15 tahun), pelajar kelas 3 SMP Negeri 10 tersebut meninggal dunia akibat menenggak racun rumput. 

Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK membeberkan secara singkat uraian peristiwa yang terjadi pada Senin (21/1) tersebut. 

Pukul 05.00 subuh saat orangtuanya pergi menoreh karet, korban meminum racun rumput merk Pratop di dapur rumahnya yang berada di dusun Mungguk Rt. 13 desa Mungguk Kecamatan Sekadau Hilir.

Orang tua korban yang biasanya pulang menoreh dari kebun pukul 6.30 WIB tidak menaruh firasat apapun. Namun pada pukul 07.00 WIB, orang tua korban terkejut dan panik setelah korban mengakui sendiri perbuatannya.

"Korban mengaku telah meminum 2 teguk racun rumput. Menurut kabar, perbuatan tersebut akibat rasa frustasi korban karena putus cinta," kata Kapolres menjelaskan.

Korban segera dilarikan ke RSUD Sekadau untuk mendapatkan perawatan. Setelah sempat di opname satu malam, Selasa (22/1) pukul 17.00 WIB, akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan. 

"Korban telah dimakamkan hari ini, Rabu (23/1) pukul 10.00 WIB di pemakaman muslim dusun Penanjung desa Mungguk," tambahnya. 

Orang tua korban tidak menyangka akan ditinggalkan secepat ini oleh putri bungsunya. Sang ayah hanya bisa menerima kepergian korban dengan ikhlas dan lapang dada.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar