HEADLINE


Statistik


Home » , » Forkopimka Nanga Mahap Bersama Perangkat Desa Gelar Natal Bersama

Forkopimka Nanga Mahap Bersama Perangkat Desa Gelar Natal Bersama


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Forkopimka bersama perangkat desa se Kecamatan Nanga Mahap mengadakan Natal Bersama dengan mengangkat tema "Yesus Kristus Hikmat Bagi Kita 1 Korintus 1 : 30 a", pada Kamis (3/1/2019) pagi.

Acara digelar di gedung Balai Batomu Nanga Mahap, dihadiri Camat beserta staf, Kapolsek, Danramil, anggota DPRD dan Kadin PMD Kabupaten Sekadau, Pastor Paroki Nanga Mahap, para Kades beserta staf dan perangkat desa, pengurus WKRI, perwakilan perusahaaan dan tokoh masyarakat.

Camat Nanga Mahap Acung Yulius, S. Sos dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan perayaan Natal Forkopimka bersama perangkat desa ini merupakan yang perdana diadakan di Kecamatan Nanga Mahap. Dirinya menyampaikan apresiasi atas bantuan semua pihak dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, diharapkan kegiatan serupa bisa terus diadakan kedepannya dan berlaku untuk semua perayaan besar keagamaan.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Sekadau Budi Dwi Hartono dalam sambutannya menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Natal bersama ini, diharapkan dengan adanya kegiatan ini bisa menjadi momentum untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik antara Forkopimka, perangkat desa dengan masyarakat.

Senada dengan Kepala Dinas PMD, Kapolsek Nanga Mahap Ipda Robert Suryanto dalam sambutannya mengajak semua perangkat desa untuk bisa berperan aktif didesanya, tingkatkan pelayanan yang cepat, baik dan bersih kepada masyarakat.

"Perangkat desa yang didalamnya ada Kades, BPD, Kadus, Rt/Rw harus bisa menjadi contoh yang baik bagi masyarakatnya," kata Kapolsek.

Disampaikan juga oleh Kapolsek, bahwa tahun 2019 ini merupakan tahun Politik tepat pada tanggal 17 April 2019 mendatang akan diadakan Pemilu serentak diseluruh Indonesia, dihimbau kepada masyarakat meski berbeda pilihan dan pemikiran tetap jaga persatuan dan kerukunan, gunakan hak pilihnya sesuai dengan hati nurani dan mari dukung pelaksanaan Pemilu 2019 nantinya yang aman, damai dan bermartabat sehingga terpilihnya pemimpin yang baik dan amanah bagi warganya.

Kegiatan dilanjutkan dengan renungan singkat dari Pastor Paroki Nanga Mahap Pr. Donatus Daud, Cp, acara hiburan dan makan siang bersama.

Kegiatan mendapatkan pengaman dari Personil Polsek Nanga Mahap bersama dengan TNI dan Satpol PP Kecamatan.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar