HEADLINE


Statistik


Home » , » Anev Pelaksanaan Ops Mantap Brata di Polres Sekadau

Anev Pelaksanaan Ops Mantap Brata di Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau mengejar analisa dan evaluasi (Anev) Operasi kepolisian terpusat Operasi Mantap Brata yang dilaksanakan di aula Bhayangkara Patriatama, Kamis (24/1/2019).

Anev dipimpin oleh Kabag Ops Polres Sekadau Kompol Habib Turhiba diikuti Kasatgas, Kapolsek jajaran serta anggota yang terlibat operasi Mantap Brata.

Selaku Karendalops dalam operasi Mantap Brata, Kabag Ops Kompol Habib menyampaikan bahwa setiap kegiatan Politik seperti Kampanye, dimanapun lokasinya, personel yang terlibat harus melakukan pengamanan kegiatan.

Diharapkan juga kepada para Kasatgas agar lebih pro aktif terhadap anggota yang terlibat operasi Mantap Brata.

Untuk para anggota yang terlibat dalam Ops Mantap Brata agar melaksanakan surat perintah dan rencana kegiatan yang sudah dibuat dan untuk para Padal melaporkan hasil kegiatan yang sudah dilaksanakan.

"Meskipun dalam masa kampanye di wilayah Sekadau relatif aman tetapi kita perlu waspada," ujarnya.

Laksanakan setiap kegiatan Operasi dengan baik karena Operasi Mantap Brata didukung dengan anggaran sehingga harus dipertanggungjawabkan.

"Jika terjadi kendala terutama terhadap pelaporan disampaikan kepada para Kasium Polsek jajaran agar berkoordinasi dengan Satgas yang ada di Polres dengan kontak operator yang tersedia," pungkas Kabag Ops Kompol Habib Turhiba.

Kegiatan Anev dilakukan setiap minggu untuk memperbaiki kekurangan yang ada agar pelaksanaan Operasi Mantap Brata Polres Sekadau dapat berjalan lancar mengingat pelaksanaan Operasi masih berjalan lama hingga pemilihan Presiden nanti.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar