HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakili Kapolres Sekadau, KBO Sat Binmas Hadiri Pencanangan Kampung KB Desa Nanga Koman dan Rirang Jati

Wakili Kapolres Sekadau, KBO Sat Binmas Hadiri Pencanangan Kampung KB Desa Nanga Koman dan Rirang Jati


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kegiatan Pencanangan Kampung KB Desa Nanga Koman dan Desa Rirang Jati kecamatan Nanga Mahap secara resmi dibuka oleh Bupati Sekadau yang wakili Kadinkes PP dan KB Stevanus, SKM., ditandai dengan penandatanganan piagam yang langsung diserahkan oleh KadisKes PP dan KB kepada Kades Nanga Koman dan Kades Rirang Jati.

Dihadiri Kadispora Yacobus, Kasatpol PP Yapet, Kapolres Sekadau yang diwakili KBO Sat Binmas Ipda Lijana Tajudin, Forkopimka Nanga Taman beserta tamu undangan, acara dipusatkan di desa Nanga Koman, Kamis (13/12/2018). 

Dengan pencanangan Kampung KB di Desa Nanga Koman dan Rirang Jati, pemerintah kecamatan Nanga Taman berharap kedua desa tersebut semakin maju. Pasangan usia subur juga semakin mengerti arti dan guna menjadi peserta KB, serta memajukan desa Nanga Koman dan desa Rirang Jati khususnya di bidang kesehatan.               

Pada kesempatan ini, KBO Sat Binmas Ipda Lijana Tajudin menyampaika permohonan maaf Kapolres Sekadau tidak dapat hadir karena ada giat anev di Polda Kalbar dan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Kabupaten Sekadau khususnya Kecamatan Nanga Taman yang senantiasa menjaga situasi Kamtibmas aman damai dan Kondusif. 


"Kondusifitas kamtibmas seperti ini kiranya harus tetap dipertahankan selama masa tahapan pemilu pileg dan pilpres 2019, hindari hoax dan ujaran kebencian agar Sekadau tetap aman damai," ucap Ipda Lijana kepada hadirin.

Terakhir dirinya mengucapkan selamat dan mengajak seluruh elemen masyarakat bekerjasama agar program kampung KB di Desa Nanga Koman dan Rirang jati dapat berjalan baik. 

Selesai acara seremonial dilanjutkan hiburan dan pengucapan Deklarasi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019 yang aman damai sejuk dan kondusif oleh masyarakat Kecamatan Nanga Taman.






Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar