HEADLINE


Statistik


Home » , , , » Wakili Kapolres Sekadau, Kasat Binmas Hadiri Sunatan Massal di Belitang

Wakili Kapolres Sekadau, Kasat Binmas Hadiri Sunatan Massal di Belitang


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Masih dalam rangka HUT Pemda Sekadau ke 15, Ikatan Persaudaraan Haji Indonesia (IPHI) Kabupaten Sekadau menyelenggarakan sunatan massal di gedung SDN 08 Setuntung kecamatan Belitang.

Dengan mendatangkan tenaga medis dari Dinas Kesehatan Kabupaten Sekadau dan  Puskesmas Belitang, tercatat hampir 80 anak yang dikhitan.

Angka ini menunjukkan tingginya animo masyarakat Belitang yang mendaftarkan anaknya dalam sunatan massal, diluar target panitia yang diperkirakan hanya mencapai 50 anak. 

Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar hadir mewakili Kapolres AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK, bersama KBO Sat Binmas Ipda Lijana Tajudin. Ipda Lijana juga turut membantu menjadi tenaga medis dalam sunatan massal tersebut. 

Iptu Masdar dalam sambutannya mengapresiasi IPHI kabupaten Sekadau beserta IPHI kecamatan Belitang atas terselenggaranya bakti sosial berupa sunatan massal. 

Dirinya juga menyampaikan beberapa imbauan kamtibmas diantaranya larangan melakukan konvoi, miras maupun aktivitas yang memicu gangguan kamtibmas pada malam tahun baru. Masyakat juga diminta untuk tetap menjaga persatuan dan stabilitas kamtibmas untuk sukseskan Pemilu 2019. 

Acara ini dihadiri Ketua IPHI Kabupaten Sekadau H. Isnaini, Ketua IPHI Provinsi Kalimantan Barat diwakili H. Ahnad Rahman, Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi, Ketua IPHI Kecamatan Belitang H. Eko Rizaldi, Kepala Puskesmas Belitang dr. Christian dan para orang tua yang anaknya dikhitan. 

Sunatan massal berlangsung tertib dan lancar dengan pengamanan dari anggota Polsek Belitang dan Koramil Belitang, Sabtu (29/12/2018).



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar