HEADLINE


Statistik


Home » , » Upaya Kesiapsiagaan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir

Upaya Kesiapsiagaan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Asep Suandi melaksanakan pengecekan kartu nama yang sudah dibagikan sebelumnya kepada warga desa Merapi, Senin (31/12/2018) pukul 10.00 WIB.

Langkah tersebut dilakukan sebagai wujud kesiapsiagaan Bhabinkamtibmas akan perkembangan situasi Kamtibmas di desa binaannya. Apabila terjadi gangguan, warga diharapkan  segera melapor dengan menghubungi nomor yang tertera pada kartu nama.

Selain itu, Brigadir Asep juga memberikan stiker himbauan kamtibmas di setiap rumah secara bertahap agar bisa dibaca, dipahami , serta dilaksanakan warga dalam  membantu kerja Polri untuk ikut memelihara situasi keamanan di wilayah masing-masing.

Asep menjelaskan, bahwa contact person yang tertera pada kartu nama siap dihubungi selama 1×24 jam, salah satunya untuk kecepatan dalam menindaklanjuti tindak kejahatan ataupun masalah yang perlu penanganan segera.

"Setiap permasalahan maupun kejadian harap segera dilaporkan untuk segera ditangani, serta tidak berkembang dalam skala lebih besar. Dengan demikian, keamanan di lingkungan kita tetap terjaga," imbau Brigadir Asep.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar