HEADLINE


Statistik


Home » , » Sambangi Pos Ronda di Dusun Segori, Bhabinkamtibmas Apresiasi Warga Aktif Siskamling

Sambangi Pos Ronda di Dusun Segori, Bhabinkamtibmas Apresiasi Warga Aktif Siskamling


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dukungan terhadap pemeliharaan kamtibmas di Desa binaan ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo dengan menyambangi Pos ronda yang berada di RT. 02 dan RT. 03 Dusun Segori Desa Gonis Tekam pada pukul 20.45 WIB, Jum'at (7/12/2018).

Bersama perangkat Dusun Segori, Aldo turut hadir pada saat warga sedang mengadakan ronda malam, yang dilaksanakan secara bergiliran mulai pukul 20.00 - pukul 05.00 WIB sesuai jadwal yang ditentukan oleh Kepala Dusun dan Ketua RW Dusun Segori. 

Sambil menemani petugas ronda hingga larut malam disertai perbincangan akrab, diperoleh keterangan bahwa kegiatan ini sudah berjalan selama 1 bulan dengan tujuan untuk mengantisipasi tindakan kriminalitas dan gangguan keamanan lainnya.

Untuk ronda malam di RT. 01 sementara belum aktif, masih menunggu proses pengerjaan Pos ronda yang baru. Setelah selesai dibangun, Aldo berharap agar ronda malam di wilayah tersebut kembali dilaksanakan.

"Hal ini penting untuk meningkatkan kewaspadaan, dengan selalu memantau situasi sekitar. Apabila ada hal yang mencurigakan atau kejadian menonjol segera laporkan untuk di tindaklanjuti pihak Kepolisian," jelas Aldo.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar