HEADLINE


Statistik


Home » , » Polsek Sekadau Hulu Berikan Pengamanan Operasi Pasar Penukaran Gas LPG 3 Kg

Polsek Sekadau Hulu Berikan Pengamanan Operasi Pasar Penukaran Gas LPG 3 Kg


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pemerintah Kabupaten Sekadau melalui Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan menggelar operasi pasar penukaran tabung gas LPG 3 Kg yang berlangsung di Lapangan Gapura Rawak Kecamatan Sekadau Hulu, Sabtu (29/12/2018).

Dalam pelaksanaannya, operasi pasar ini bekerjasama dengan PT. Pertamina melalui agen PT. Roda Jaya Gemilang wilayah kabupaten Sekadau.

Dalam kegiatan tersebut Panitia menyiapkan 560 tabung LPG 3 Kg untuk ditukar warga sekitar dengan penukaran maksimal 2 tabung gas LPG kosong dan membayar Rp. 17.000,-/tabung disertai dengan foto copy KTP atau KK.

Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menjelaskan, operasi pasar dilaksanakan untuk mengantisipasi kelangkaan gas LPG 3kg di kecamatan Sekadau Hulu.

Memastikan keamanan dan ketertiban dalam kegiatan tersebut, Polsek Sekadau Hulu memberikan pengamanan di lokasi kegiatan.

"Kepada warga kita imbau agar tertib dan sesuai antrian sehingga kegiatan dapat berjalan lancar. Bagi warga yang sudah menukarkan tabung Gas ketika pulang agar berhati-hati dalam membawa kendaraan," imbau Kapolsek kepada warga.

Hingga berita ini diturunkan kegiatan operasi pasar penukaran tabung gas LPG 3 Kg berlangsung dengan aman dan tertib.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar