HEADLINE


Statistik


Home » , » Personel Polsek & Koramil Belitang Hulu Bersinergi Amankan Perayaan Natal

Personel Polsek & Koramil Belitang Hulu Bersinergi Amankan Perayaan Natal


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kegiatan ibadah dan perayaan Natal 2018 di beberapa gereja di Kecamatan Belitang Hulu mendapat pengamanan dan penjagaan ketat Polsek dan Koramil. 

Kapolsek Ipda Triyono mengatakan guna kelancaran dan keamanan serta ketertiban selama kegiatan berlangsung, Polsek dan Koramil Belitang Hulu saling bersinergi untuk melakukan pengamanan dan penjagaan ketat dengan menerjunkan sejumlah personel yang disiagakan di area sekitar gereja.

"Diharapkan dengan pengamanan ini bisa memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah Natal," kata Kapolsek, Selasa (25/12/2018).

Kapolsek menambahkan bahwa sebelum masyarakat datang untuk melaksanakan ibadah, pihak keamanan sudah terlebih dahulu bersiaga dan melakukan sterilisasi di dalam maupun area sekitar gereja.

"Sebelum kegiatan dimulai, Personel sudah bersiaga di sekitar lokasi gereja dan melakukan sterilisasi untuk memaksimalkan pengamanan serta memastikan agar masyarakat benar - benar dapat menjalankan ibadah Natal dengan aman dan khidmat," tandasnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar