HEADLINE


Statistik


Home » , » Pengamanan Malam Penutupan Festival Budaya Bumi Lawang Kuari, Polres Sekadau Terjunkan 30 Personel

Pengamanan Malam Penutupan Festival Budaya Bumi Lawang Kuari, Polres Sekadau Terjunkan 30 Personel


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Masyarakat kabupaten Sekadau tumpah ruah di halaman Rumah Betang Youth Center pada Selasa (18/12/2018) malam. 

Pasalnya, pada malam penutupan Festival Budaya Bumi Lawang Kuari VII tersebut digelar panggung hiburan rakyat yang menampilkan artis ibukota Irma Darmawangsa. 

Antisipasi gangguan kamtibmas, Polres Sekadau menerjunkan sebanyak 30 personel pengamanan dibackup Polsek Sekadau Hilir, yang diploting di dalam dan luar area Betang serta pengaturan lalu lintas di pintu masuk tepatnya Jl. Panglima Naga Komplek Pasar Baru Sekadau. 


Pengamanan dipimpin perwira pengendali (Padal) Kasat Binmas Iptu Masdar, KBO Sat intelkam Ipda I Nengah Muliawan, Kasubbag Sarpras Bag Sumda Iptu Suritno, dan Kanit Reg Ident Sat Lantas Ipda Erwan Supianto. 

Festival Budaya Lawang Kuari (FBBLK) ke VII tahun 2018 dalam rangka HUT Pemda Sekadau ke 15 yang telah berlangsung selama empat hari di Betang Youth Center, tadi malam secara resmi telah ditutup ditandai dengan pemukulan gong oleh Bupati Sekadau Rupinus dan dihadiri sejumlah pejabat Forkopimda, SKPD, Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK dan tokoh masyarakat.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar