HEADLINE


Statistik


Home » , » Patroli Dialogis Unit Sabhara Polsek Belitang Hulu Sasar ke Rumah Warga

Patroli Dialogis Unit Sabhara Polsek Belitang Hulu Sasar ke Rumah Warga


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono menerangkan, selain mengoptimalkan fungsi Bhabinkamtibmas dalam pemeliharaan Kamtibmas pihaknya juga mengedepankan fungsi Sabhara.

Dengan melakukan patroli dialogis untuk membangun kemitraan bersama masyarakat sekaligus mengelola serta memelihara Kamtibmas.

Anggota Unit Sabhara Polsek Belitang Hulu Bripda Elfriza melakukan patroli dialogis di desa Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu, Sabtu (22/12/2018).

Dalam patroli itu ia berbincang dengan warga membahas seputaran Kamtibmas.

Kepada masyarakat, Bripda Elfriza berpesan untuk waspada dalam menjaga keamanan. Berlakukan wajib lapor kepada tamu yang akan menginap.

Aktifkan Siskamling untuk mengantisipasi gangguan kriminalitas seperti tindak pidana pencurian serta gangguan kriminalitas lainnya.

"Apabila menemukan pelaku kriminalitas agar segera dilaporkan ke pihak Kepolisian jangan sampai terjadi tindakan main hakim sendiri," imbau Bripda Elfizra.

Salah seorang warga mengatakan, dengan adanya kunjungan dari aparat kepolisian masyarakat merasa aman, selain itu juga menambah wawasan dan pengetahuan warga tentang informasi kamtibmas.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar