HEADLINE


Statistik


Home » , » Optimalkan DDS, Bhabinkamtibmas Wujudkan Pemilu Damai di Desa Binaan

Optimalkan DDS, Bhabinkamtibmas Wujudkan Pemilu Damai di Desa Binaan


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Wujudkan kondusifitas Kamtibmas yang aman dan kondusif jelang Pemilu 2019, Polsek Belitang Hulu melalui peran Bhabinkamtibmas tingkatkan giat patroli dengan DDS (Door to dor system) menyambangi setiap rumah warga desa binaan.

Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono menuturkan, kegiatan sambang DDS ini diharapkan bisa membangun hubungan baik, sekaligus menjalin tali silaturahmi, komunikasi dan kerjasama antara pihak Kepolisian bersama masyarakat sembari menyampaikan imbauan kamtibmas tentang pemilu damai.

"Sehingga seluruh tahapan pemilu 2019 baik Pileg dan Pilpres berjalan aman damai dan kondusif menjadikan pemilu yang bermartabat," kata Kapolsek.

Sabtu (22/12/2018) Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu Brigadir Paulus Hendrik yang bertugas di desa Tabuk Hulu kecamatan Belitang Hulu dalam sambangnya memberikan imbauan pemilu damai kepada warga.

Ia mengajak warga desa binaannya agar turut serta berperan dalam mensukseskan pemilu denga memberikan hak pilih dalam pemungutan suara nanti.

"Jadilah pemilih yang cerdas dan bijak. Pilihlah sesuai hati nurani dan keyakinan, jangan terpancing dengan isu maupun berita hoax tentang pemilu yang beredar di internet maupun sosial media," imbau Brigadir Hendrik kepada warga.

Berkaitan dengan berita hoax, lanjut Brigadir Hendrik, diharapkan agar masyarakat bijak dan teliti dalam setiap membaca berita di internet dan sosial media.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar