HEADLINE


Statistik


Home » , » Masyarakat Diimbau Jaga Kamtibmas Pada Pergantian Tahun

Masyarakat Diimbau Jaga Kamtibmas Pada Pergantian Tahun


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Robi Hernando dan Brigadir Alexander Aldo menghadiri perayaan Natal bersama yang berlangsung di dusun Ensawak desa Engkersik Sabtu (29/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Kegiatan ini dihadiri perangkat desa mulai dari sekretaris, kepala dusun, tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat desa Engkersik serta undangan lainnya.

Secara bergantian, Bhabinkamtibmas mengimbau masyarakat untuk bisa menjaga stabilitas keamanan saat ini, untuk menunjang berbagai agenda penting yang akan dan sedang berlangsung, yakni tahun baru dan Pemilu 2019.

"Sebentar lagi akan memasuki tahun 2019, semoga pergantian tahun membuat kita bisa melangkah lebih baik dalam segalanya. Malam pergantian tahun hendaknya dirayakan secara benar, tidak berlebihan apalagi berbuat sesuatu yang melanggar batas," Brigadir imbau Robi Hernando.

Brigadir Aldo menambahkan, peran serta masyarakat sangat penting  dalam penyelenggaraan Pemilu, sehingga semuanya bisa berjalan dengan baik.

Salah satunya dengan turut menjaga stabilitas keamanan disertai pengawasan setiap tahapan Pemilu 2019.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar