HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasubag Humas Polres Sekadau Sampaikan Informasi Terkait Ops Lilin Kapuas 2018 dalam Giat Safari Jum'at

Kasubag Humas Polres Sekadau Sampaikan Informasi Terkait Ops Lilin Kapuas 2018 dalam Giat Safari Jum'at


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Safari Jum'at Polres Sekadau kali ini dilaksanakan di masjid Baitussalam desa Mungguk kecamatan Sekadau Hilir, dihadiri Kasubag Humas AKP Moh Haerul Saleh dan Kanit Binpolmas Sat Binmas Aiptu Jumadi. 

Usai shalat Jum'at, Kasubag Humas Polres Sekadau AKP Haerul Saleh menginformasikan pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas 2018 yang digelar Polres Sekadau mulai tanggal 23 Desember 2018 hingga 1 Januari 2018.

Baca juga: Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Kapuas 2018, Kapolres Sekadau Bacakan Amanat Kapolri


Selain untuk memberikan kemanan dan kenyamanan masyarakat selama Natal dan tahun baru, Operasi Lilin 2018 ini juga sebagai upaya menekan angka laka lantas di Kabupaten Sekadau. 

"Operasi lilin ini bertujuan untuk mengamankan aktivitas masyarakat yang melakukan mudik Natal dan tahun baru, dan yang kedua, kita meminimalisir angka laka lantas di wilayah kita," tutur Kasubag Humas, Jum'at (21/12/2018). 

Seperti diketahui dalam kurun waktu beberapa pekan sering terjadi kecelakaan di Sekadau, bahkan dengan tingkat fatalitas korban meninggal dunia. Kasubag Humas Polres Sekadau memberikan imbauan kepada para jamaah agar berhati-hati dalam berkendara serta mematuhi etika dan rambu lalu lintas. 

Baca juga: Polres Sekadau Gelar Rapat Lintas Sektoral Pengamanan Natal & Tahun Baru


Operasi Lilin juga bentuk pengamanan terhadap potensi kerawanan yang mungkin  terjadi pada perayaan Natal dan tahun baru seperti kemacetan lalu lintas, laka lantas, 4C, aksi teror, kebakaran, pembakaran, bencana alam, tawuran antar kelompok serta konvoi balap liar pada malam pergantian tahun.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar