HEADLINE


Statistik


Home » , » Kasat Binmas Polres Sekadau Ajak Ketua FKUB Tingkatkan Persatuan Dalam Keberagaman

Kasat Binmas Polres Sekadau Ajak Ketua FKUB Tingkatkan Persatuan Dalam Keberagaman


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kepala Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Sekadau Iptu Masdar melaksanakan kunjungan silaturahmi ke tokoh masyarakat sekaligus ketua FKUB kabupaten Sekadau.

Kepada Humas Polres Sekadau Kasat Binmas mengatakan, kunjungan itu dilakukan dalam rangka silaturahmi kamtibmas jelang Pemilu 2019, sarana koordinasi dan komunikasi serta menyampaikan pesan seputaran kamtibmas. 

Maksud dan tujuannya agar tokoh masyarakat bisa terus bersama-sama Polri dalam membantu mewujudkan suasana yang aman dan kondusif di wilayah Sekadau.

Kedatangan Kasat Binmas disambut langsung oleh tokoh masyarakat kabupaten Sekadau yang juga ketua FKUB Paulus Lion, Senin (17/12/2018). 

Dalam obrolan singkatnya, Iptu Masdar mengajak tokoh masyarakat untuk menjaga keberagaman dan toleransi. Menurut Masdar, Indonesia merupakan negara yang beruntung karena menjadi besar dengan berbagai suku, ras, kultur dan agama yang beragam.

"Kabupaten Sekadau itu istimewa karena semua perbedaan ada di sini. Kultur banyak, agama banyak, ras banyak, ada Jawa Melayu, Cina, Batak dan lain sebagainya semua bisa bersatu, bersama menjaga keamanan dan kedamaian khususnya di tahun politik ini," tukas Masdar.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar