HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hulu Hadiri Pencanangan Kampung KB Desa Cupang Gading

Kapolsek Sekadau Hulu Hadiri Pencanangan Kampung KB Desa Cupang Gading


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menghadiri kegiatan pencanangan Kampung KB di Desa Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu pada Jum'at (21/12/2018) pukul 13.30 WIB.

Hadir dalam Kegiatan tersebut Bupati Sekadau yang diwakili Kepala Dinas Kesehatan Pengendalian Penduduk dan Keluarga berencana ST. Emanuel, S.Km, Ketua DPRD Albertus pinus S.Sos, MH, Ketua Bhayangkari Cabang Sekadau Yang diwakili Wiki Agustam, Kabid Dalduk Budi Mustika S.Kp, MM, Forkopimca Sekadau Hulu tokoh masyarakat, adat, agama diikuti masyarakat desa Cupang Gading.

Kepada Humas Polres Sekadau Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin, menjelaskan bahwa Program Pencanangan Kampung KB di desa Cupang Gading merupakan Pencanangan ketiga di kecamatan Sekadau Hulu setelah desa Rawak Hulu dan desa Boti.

"Untuk di kabupaten Sekadau, ini merupakan program pencanangan Kampung KB terakhir dengan total Pencanangan Kampung KB sebanyak 18 kampung di tahun 2018," kata Kapolsek.

Selamat kepada desa Cupang Gading yang telah dipercaya sebagai kampung KB. Semoga dengan Pencanangan ini, dapat meningkatkan kesehatan serta peningkatan infrastruktur maupun peningkatan tarap hidup masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar