HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Monitoring Pengamanan LPI

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Monitoring Pengamanan LPI


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau menggelar Liga Pendidikan Indonesia (LPI) yang diisi dengan pertandingan sepakbola antar pelajar yang dimulai sejak Sabtu (8/12).

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto menjelaskan, peserta LPI sebanyak 23 klub yang berasal dari sekolah tingkat SMP dan diikuti 16 klub dari tingkat SMA sederajat.

"Sedangkan untuk jadwal pertandingan dimulai sejak pagi pukul 7.30 - 10.30 WIB dan siang pada pukul 14.00 - 17.30 WIB," ujar Kapolsek Sekadau Hilir yang turun langsung memonitor dan memberikan pengamanan .



Kapolsek menambahkan, kegiatan ini seyogyanya diselenggarakan pada tanggal 18 sampai dengan 25 Oktober 2018, namun mengalami penundaan karena berdekatan dengan Festival Seni Budaya Melayu (FSBM) XII, sehingga baru bisa digelar sekarang. 

Pagi ini (9/12), pertandingan pertama mempertemukan SMKN 1 Belitang Hilir vs SMKN 3 Sekadau Hilir, dengan kemenangan Walkout (WO) bagi SMKN 1 Belitang Hilir.

Pertandingan selanjutnya SMAN 4 Sekadau Hilir mengandaskan perlawanan SMAN 5 Sekadau Hilir dengan skor 3-0.

"Polsek Sekadau Hilir akan terus memberikan pengamanan selama turnamen ini digelar hingga tanggal 18 Desember 2018, mengingat suporter yang merupakan pelajar dari tiap Kecamatan akan datang mensupport sekolahnya bertanding," jelas Kapolsek Sekadau. 




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar