HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Hadiri Pelantikan Kades PAW Desa Peniti & Sungai Kunyit

Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Hadiri Pelantikan Kades PAW Desa Peniti & Sungai Kunyit


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto menghadiri upacara pengambilan sumpah janji pelantikan Pergantian Antar Waktu (PAW) Kepala Desa (Kades) Peniti dan Sungai Kunyit yang berlangsung di aula Kantor Camat Sekadau Hilir, Senin (31/12/2018) pukul 09.00 WIB.

Pelantikan PAW kedua Kades tersebut dipimpin langsung oleh Bupati Sekadau Rupinus.

Hadir dalam kegiatan itu, Wakil Bupati Sekadau Aloysius, Sekda Zakaria, Muspika, Kades se Kecamatan Sekadau Hilir, tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Kepada Humas Polres Sekadau, Kapolsek menjelaskan, untuk desa Peniti, Kades yang dilantik yakni Abang Kadir menggantikan Pj. Kades sebelumnya yaitu Abang Rifai.

Sedangkan jabatan Kades Sungai Kunyit yang baru digantikan oleh Kayus menggantikan Pj. Kades Yakobus.

Kapolsek juga menjelaskan, bahwa Kades lama di 2 desa tersebut yakni Abang Ramli dan Agustinus Madi mengundurkan diri sebelum masa jabatannya berakhir untuk mencalonkan diri sebagai anggota DPRD Kabupaten Sekadau pada Pemilu 2019.

Kepada Kades yang baru dilantik, Kapolsek berharap agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik.

"Dalam kegiatannya selalu melakukan koordinasi dan bekerja sama dengan pihak kepolisian terutama dalam penggunaan alokasi dana desa (ADD) serta Kamtibmas," kata Kapolsek Sekadau Hilir Iptu Topo Subroto.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar