HEADLINE


Statistik


Home » , » Kapolsek Belitang Hulu Pimpin Pengamanan Ibadah Perayaan Natal di GBI Alfa Omega Balai Sepuak

Kapolsek Belitang Hulu Pimpin Pengamanan Ibadah Perayaan Natal di GBI Alfa Omega Balai Sepuak


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Ibadah perayaan natal bersama tahun 2018 di laksanakan di Gereja Bethel Indonesia (GBI) Alfa Omega desa Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu kabupaten Sekadau.

Mengusung tema "Selalu Untuk Selamanya" yang dipimpin oleh Pendeta Rosman Alan Muzidi.

Turut hadir dalam acara ini, Camat Belitang Hulu Yohanes Dempek S.Sos, Kapolsek Ipda Triyono, tokoh masyarakat, serta tamu undangan lainnya, Selasa (18/12/2018) malam pukul 20.00 WIB.

Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono menerangkan, untuk memastikan kelancaran ibadah dan perayaan Natal bersama ini pihaknya memberikan pengamanan dan penjagaan ketat di lokasi.

"Pengamanan difokuskan kepada jemaat gereja dengan menerjunkan sebanyak 10 personel yang di siagakan di area gereja," kata Kapolsek. 

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini menjadi perhatian khusus Polsek Belitang Hulu supaya berjalan dengan aman dan lancar tanpa adanya suatu hambatan yang bisa mengganggu ketertiban jalannya kegiatan.

Pengamanan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan kamtibmas yang bisa mengganggu dan menghambat jalannya kegiatan, serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dalam perayaan Natal 2018.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar