HEADLINE


Statistik


Home » , » Jemaat Gereja Santo Ignasius Desa Pantok Serukan Pemilu Damai

Jemaat Gereja Santo Ignasius Desa Pantok Serukan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Melalui video singkat, jemaat gereja Katholik Santo Ignasius desa Pantok kecamatan Nanga Taman kabupaten Sekadau serukan pelaksanaan pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Video tersebut dibuat usai pelaksanaan ibadah misa di gereja Katholik Santo Ignasius dan disaksikan langsung oleh Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Taman Brigadir Faisal, Minggu (2/12/2018).

Brigadir Faisal menjelaskan, video ini dibuat sebagai bentuk dukungan serta ajakan mewujudkan pemilu 2019 yakni Pileg dan Pilpres aman, damai dan sejuk.

Lebih lanjut, kata Brigadir Faisal, dengan video ini jemaat gereja menyerukan kepada seluruh masyarakat Nanga Taman serta memberikan dukungan kepada Polri dalam mensukseskan pemilu.

Menurutnya, dalam mewujudkan pemilu damai diperlukan peran serta elemen masyarakat.

Brigadir Faisal yang juga Bhabinkamtibmas di desa tersebut juga rutin memberikan sosialisasi serta pemahaman pemilu damai kepada warga desa binaan.

"Peran Polri dalam pemilu adalah netralitas. Diharapkan dengan video dan sosialisasi yang diberikan kepada warga dapat mewujudkan pemilu damai, tanpa hoax dan ujaran kebencian," kata Brigadir Faisal

Berikut videonya :









Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar