HEADLINE


Statistik


Home » , » Jelang Natal & Tahun Baru Polsek Belitang Hulu Cek Sembako Migas

Jelang Natal & Tahun Baru Polsek Belitang Hulu Cek Sembako Migas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Antisipasi penimbunan bahan pangan dan migas jelang perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019, Polsek Belitang Hulu lakukan patroli pengecekan harga serta ketersediaan sembako migas di wilayah Kecamatan Belitang Hulu.

Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triono menerangkan, sasaran dalam pengecekan ini tak hanya harga serta ketersediaaan sembako melainkan juga langkah antisipasi cegah peredaran barang ilegal maupun kadaluwarsa. 

Lokasi pengecekan dilakukan di sejumlah toko dan gudang sembako di area pasar Kecamatan Belitang Hulu, Rabu (19/12/2018) pagi. 

Selain monitoring harga dan stok kebutuhan pokok, dilakukan juga pemeriksaan kelayakan bahan pangan dan obat - obatan dengan mengecek tanggal kadaluwarsa atau expired pada sejumlah produk.

"Lebih utama adalah antisipasi barang - barang kadaluwarsa agar tidak beredar dan dijual serta dikonsumsi masyarakat," kata Kaposek.

Hasil pengecekan pada beberapa toko sembako tidak ditemukan barang kadaluwarsa, terkait harga bahan sembako relatif masih stabil menjelang Natal dan tahun baru.

"Untuk hasil monitoring hari ini, di pasar Belitang Hulu tidak ditemukan adanya barang kadaluwarsa, harga kebutuhan pokok juga relatif stabil," ujar Kapolsek.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar