HEADLINE


Statistik


Home » , » Cek Kesiapan, Tim Was Ops Lilin Kapuas 2018 Polda Kalbar Kunjungi Polres Sekadau

Cek Kesiapan, Tim Was Ops Lilin Kapuas 2018 Polda Kalbar Kunjungi Polres Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Sesuai dengan agenda yang dijadwalkan, Tim Pengawasan Operasi (Was Ops) Itwasda Polda Kalbar meninjau pelaksanaan Operasi Lilin Kapuas 2018 di Polres Sekadau.

Was Ops dilaksanakan dalam rangka pengamanan perayaan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 di wilayah hukum Polda Kalbar, Rabu (27/12/2018) pukul 07.30 WIB.

Sebelumnya, Tim yang dipimpin Irbid Ops Itwasda Polda Kalbar, AKBP Raden Petit Wijaya, S.IK, M.M beserta rombongan lebih dulu melakukan peninjauan pelaksanaan Ops Lilin Kapuas 2018 di Polres Sintang.

Kedatangan tim Was Ops di Polres Sekadau disambut langsung oleh Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK.

Dalam kegiatan tersebut tim Was Ops melakukan peninjauan di Posko Ops Lilin Kapuas di Polres Sekadau serta Pos Pengamanan Pos Lantas Bundaran PKK dan Pos Pengamanan di Steher dan Pos Pol Simpang 4 Kayu Lapis.

Ketua tim Was Ops AKBP Raden Petit memberikan beberapa arahan dan atensi kepada personel Pos Pelayanan dan Pos Pengamanan Polres Sekadau.

Ditekankan kepada personel pengamanan yang berjaga agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas agar selalu aman dan kondusif.


Laksanakan patroli dan pengaturan lalu lintas serta pro aktif dalam memberikan pelayanan dan pengamanan aktivitas masyarakat semaksimal mungkin.

"Jalin sinergitas dengan instansi samping dalam mengelola Kamtibmas. Sehingga masyarakat yang merayakan Natal merasa aman dan nyaman," pungkas AKBP Raden Petit.

Selesai melakukan peninjauan Pos Pelayanan dan Pengamanan selanjutnya pada pukul 08.30 WIB Tim Was Ops menuju Polres Sekadau melaksanakan pengecekan administrasi terkait pelaksanaan Ops Lilin Kapuas 2018.

Pemeriksaan administrasi yang dilakukan diantaranya tentang laporan harian meliputi rencana dan hasil kegiatan di masing-masing satgas serta pemeriksaan administrasi lainnya dalam Ops Lilin Kapuas 2018 di Polres Sekadau.

Selesai kegiatan Was Ops di Polres Sekadau Tim Was Ops melanjutkan perjalanan ke Polres Sanggau untuk kegiatan serupa.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar