HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekdau Hilir Monitoring Pemasangan Kabel Air PLN Sekadau

Bhabinkamtibmas Polsek Sekdau Hilir Monitoring Pemasangan Kabel Air PLN Sekadau


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Demi peningkatan mutu pelayanan PLN serta memperbaiki tegangan aliran listrik ke arah Desa Seberang Kapuas, PT. PLN (Persero) ULP Sekadau melakukan pemasangan kabel bawah air sejak pukul 13.00 WIB, Selasa (11/12/2018).

Kabel tersebut akan dipasang dengan cara menanamnya di bawah air, di sepanjang Sungai Kapuas yang menghubungkan Desa Tanjung dan Desa Seberang Kapuas. Sedangkan dalam proses pengerjaannya akan memakan waktu 1 minggu.

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Andik Cahyono turut mendampingi Supervisor pemeliharaan jaringan Up3 Sanggau Andry Prasetyo, Supervisor Teknik ULP Sekadau Dedi kustiadi dan Kadus Tanjung.

Menurut Andik, Kegiatan ini bertujuan meningkatkan Kehandalan sistem kelistrikan di Desa Seberang Kapuas dan diharapkan mampu menjadi solusi dalam mengatasi permasalahan yang terjadi selama ini.

"Pemasangan Saluran Kabel Tegangan Menengah (SKTM) di bawah air sungai kapuas yang menghubungankan 2 Desa tersebut memakan waktu 7 hari, dan akan terus dimonitor untuk memastikan pengerjaannya tidak menemui kendala," pungkas Andik.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar