HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Bripka Iswandiyus Imbau Warga Waspadai Berita Hoax Jelang Pemilu

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Bripka Iswandiyus Imbau Warga Waspadai Berita Hoax Jelang Pemilu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin menuturkan, rutinitas sambang ke warga binaan dilakukan oleh Bhabinkamtibmas setiap hari. Sambang dilaksanakan dalam rangka menjaga serta memelihara kondusifitas kamtibmas.

Dengan sambang, kata Kapolsek, Bhabinkamtibmas dapat mengetahui langsung situasi kamtibmas di Desa binaan serta kemitraan antara Polri dengan masyarakat dapat terjalin dengan baik.

"Kehadiran Bhabinkamtibmas di setiap desa adalah kehadiran Kapolres atau Kapolsek sebagai pimpinan Polri disetiap daerah sehingga peran Bhabinkamtibmas selalu diutamakan," tutur Kapolsek Sekadau Hulu Ipda Zainudin.

Melaksanakan tugas rutin, Bripka Iswandiyus dengan menggunakan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas menyambangi warga desa binaannya Desa Cupang Gading kecamatan Sekadau Hulu, Senin (03/12/2018).

Beberapan pesan kamtibmas ia sampaikan kepada warga salah satunya adalah imbauan untuk turut serta mensukseskan pelaksanaan pemilu 2019 yaitu Pileg dan Pilpres.

Menurutnya, peran masyarakat sangat penting dalam mensukseskan pemilu. Secara langsung masyarakat memberikan hak pilih dalam pemungutan suara.

"Jadilah pemilih yang cerdas dan bijak, pilihlah sesuai hati nurani yang dapat memimpin kemajuan daerah sehingga tujuan daripada pemilu dapat terlaksana dengan baik," imbau Bripka Iswandiyus selaku Bhabinkamtibmas.

Bripka Iswandiyus menambahkan, dalam rangkaian tahapan pemilu diharapkan tidak terpancing dengan suhu politik yang berkembang baik di berita maupun media sosial. 

"Waspada dan bijaklah dalam setiap membaca berita serta postingan di media sosial, teliti dulu keabsahannya sebelum kita membagikannya, saring sebelum sharing," tambahnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar