HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Pantau Penyaluran LPG 3 Kg

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Pantau Penyaluran LPG 3 Kg


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Operasi pasar dalam rangka Penyaluran Langsung Tepat Sasaran (PLTS) LPG 3 Kg bersubsidi berlangsung di halaman Pos Polisi Simpang 4 Kayu Lapis Desa Gonis Tekam Kecamatan Sekadau Hilir, Sabtu (22/12/2018) mulai pukul 10.30 WIB.

Kegiatan diselenggarakan atas kerjasama Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan Kabupaten Sekadau dan agen tabung gas PT. Sekadau Prima Jaya, sesuai dengan Harga Eceran Tertingi (HET) Rp. 16.500,- per tabung.

Operasi pasar ini dilakukan secara bertahap dibeberapa wilayah untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang meningkat, khususnya menjelang perayaan Natal 2018 maupun hari besar lainnya. Cara penukaran cukup dengan menunjukkan KTP dan tiap warga hanya boleh menukar dua tabung LPG 3 Kg. 

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo turut memantau situasi tersebut, mengingat dalam setiap pelaksanaannya selalu ramai dan warga berdesak-desakan untuk mendapatkan giliran pertama.

Kepada Humas Polsek Sekadau Hilir Aldo menjelaskan bahwa jumlah yang didistribusikan oleh PT. Sekadau Prima Jaya sebanyak 560 buah tabung, guna memenuhi kebutuhan masyarakat jelang Natal akibat kelangkaan yang terjadi sebelumnya. Kalaupun ada, harga jual di toko dan warung sangat mahal sehingga dikeluhkan masyarakat.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar