HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Kampanyekan Anti Pungli & Pemilu Damai di Desa Rawak Hilir

Bhabinkamtibmas Kampanyekan Anti Pungli & Pemilu Damai di Desa Rawak Hilir


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hulu, Brigadir Idhar Prasandi, mengunjungi warga binaannya di Desa Rawak Hilir, untuk mengkampanyekan anti pungli, Senin (03/12/2018).

Brigadir Idhar menjelaskan bahwa program Saber Pungli akan terus digalakkan kepada masyarakat, baik pada saat acara di desa maupun dengan menyambangi langsung rumah warga binaan.

"Dengan sambang dan menjelaskan secara langsung kepada warga diharapkan warga lebih paham terkait praktik pungli yang merugikan serta bersama-sama menolak dan mencegah adanya praktik pungli hingga ke pedesaan," ucap Idhar. 

Selain mengkampayekan anti pungli, ia juga mengajak warga untuk berperan aktif dalam suksesnya pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk, sehingga pesta Demokrasi 2019 khususnya di Desa Rawak Hilir dapat berjalan aman dan lancar sesuai harapan. 

"Melalui Peran Bhabinkamtibmas juga, kita sampaikan imbauan dan informasi kamtibmas kepada masyarakat sehingga masyarakat tidak menerima berita maupun informasi hoax dari sosial media maupun dari pihak tertentu," tandasnya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar