HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Imbau Pengurus Surau Tolak Kampanye Politik di Tempat Ibadah

Bhabinkamtibmas Imbau Pengurus Surau Tolak Kampanye Politik di Tempat Ibadah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kegiatan sambang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo pada pukul 17.00 di Surau Miftahul Ilmi jalan Kayu Lapis Km. 12 Dusun Kedomba Desa Gonis Tekam, Jum'at (7/12/2018).

Ditemani perangkat Dusun Kedomba, Aldo menemui  pengurus Surau untuk memberikan bantuan berupa 2 helai sajadah, sembari menyampaikan pesan kamtibmas terkait perkembangan situasi saat ini.

Dijelaskan Aldo, masa kampanye saat ini akan dimanfaatkan Caleg untuk mendapatkan dukungan dalam rangka meningkatkan perolehan suara melalui pendekatan kepada warga sekitar. Hal tersebut merupakan hal yang lazim sepanjang tidak melanggar aturan.

Salah satu pelanggaran tersebut adalah kampanye di tempat ibadah, Aldo mengharapkan kepada pengurus Surau dan warga untuk menolak apabila hal tersebut nantinya terjadi. Selain itu, kerukunan antar umat beragama diharapkan terus terjaga.

"Kerukunan yang tercipta akan membantu memelihara stabilitas keamanan tetap kondusif selama bergulirnya tahapan Pemilu 2019. Kita harus menghormati siapapun yang terpilih tanpa memandang unsur SARA," harap Aldo.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar