HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Jalin Sinergi Dengan Perangkat Desa

Bhabinkamtibmas Brigadir Subhan Jalin Sinergi Dengan Perangkat Desa


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Koordinasi dengan perangkat Desa Selalong dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Subhan Syah Khan.

Disamping untuk menjalin silaturahmi, tujuan lain adalah meningkatkan sinergitas antara Polri dengan Pemerintah Desa, Senin (10/12/2018).

Sinergitas yang dimaksud adalah peningkatan kerjasama dalam berbagai bidang terutama di bidang keamanan, mengingat beberapa agenda penting yang berlangsung saat ini yakni Pemilu 2019 serta jelang perayaan Natal dan tahun baru.

Dalam kesempatan tersebut, Brigadir Subhan berharap agar terjalin kerjasama yang baik dengan perangkat desa sehingga situasi kamtibmas yang kondusif saat ini tetap terpelihara.

"Apabila terjadi gejolak yang berpotensi gangguan kamtibmas di masyarakat agar segera diredam agar tidak menimbulkan dampak dalam skala besar," harap Brigadir Subhan selaku Bhabinkamtibmas.

Jika ditemukan gangguan keamanan, lanjut Brigadir Subhan, agar segera dilaporkan kepada pihak kepolisian untuk segera ditangani sesuai prosedur hukum yang berlaku.

"Hal tersebut sulit diwujudkan tanpa dukungan seluruh lapisan masyarakat. Untuk itu, mulai saat ini kerjasama seluruh komponen masyarakat Desa Selalong agar ditingkatkan guna menjaga stabilitas Kamtibmas tetap kondusif," imbaunya.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar