HEADLINE


Statistik


Home » , » Bhabinkamtibmas Ajak Warga Sukseskan Pemilu Damai Bermartabat Tanpa Hoax

Bhabinkamtibmas Ajak Warga Sukseskan Pemilu Damai Bermartabat Tanpa Hoax


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU  Menjelang pelaksanaan Pemilu 2019, Kepolisian Sektor Belitang Hulu melalui Bhabinkamtibmas berpatroli dan menyambangi rumah warga di desa binaan untuk memberikan imbauan kamtibmas.

Selain itu, kegiatan sambang ini diharapkan bisa membangun hubungan baik, sekaligus menjalin tali silaturahmi, komunikasi dan kerjasama antara pihak Kepolisian bersama masyarakat.

Briptu Mutaqin, Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hulu menyambangi salah satu rumah warga binaannya di Desa Kumpang Ilong, Kamis (6/12/2018).

Dalam kegiatan sambang ke rumah warga binaannya, Briptu Mutaqin mengajak untuk mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.

Berkaitan dengan hal tersebut, dirinya juga mengimbau untuk menjadi pemilih yang cerdas dan bijak. Pilihlah sesuai hati nurani dan keyakinan, jangan terpancing dengan isu maupun berita yang belum diketahui kebenarannya atau berita hoax.

"Mari kita sukseskan pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman damai dan kondusif juga bermartabat tanpa ujaran kebencian dan berita hoax," ujar Briptu Mutaqin.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar