HEADLINE


Statistik


Home » , » Audiensi Polres Sekadau & Panitia Gebyar Natal Tahun 2018

Audiensi Polres Sekadau & Panitia Gebyar Natal Tahun 2018


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Menyambut hari raya Natal 2018, di Kabupaten Sekadau akan digelar acara Gebyar Natal yang rencananya akan berlangsung mulai tanggal 9 s/d 12 Desember 2018 di Rumah Betang Youth Center. 

Terkait hal ini, pihak panitia Gebyar Natal melaksanakan audiensi dengan Polres Sekadau guna menyamakan persepsi antara Polri dan panitia dalam hal pengamanan agenda kegiatan. 

Audiensi dilaksanakan di ruang media center Mapolres Sekadau, dihadiri Kapolres diwakili Wakapolres Kompol Umbu Sairo, S.IK, Kabag Ops, Kasat Lantas, Kasat Sabhara, Kasat Binmas, Kasiwas Polres Sekadau, Ketua dan sekretaris panitia gebyar natal dan Pastor Paroki Sekadau. Rabu (5/12/2018). 

Dalam rangkaian acara Gebyar Natal tersebut nantinya akan diadakan pawai seribu lilin dilanjutkan dengan do'a perdamaian dunia yang diikuti para jemaat gereja serta diadakan berbagai perlombaan bertema Natal bahkan dibuka panggung hiburan dengan menghadirkan artis ibukota.

Wakapolres Sekadau menekankan agenda pengamanan dengan mengerahkan kekuatan personel di jalan-jalan dan lokasi acara serta melakukan deteksi dini guna menghindari terjadinya kericuhan yang berpotensi mengganggu jalannya acara. 

"Agar anggota Polres Sekadau yang terlibat pengamanan dapat senantiasa melakukan koordinasi dan update informasi terbaru dengan pihak panitia mengenai persiapan acara maupun perubahan acara, dan persiapan pengamanan penuh," ucap Wakapolres.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar