HEADLINE


Statistik


Home » , » Amanat Kapolres Sekadau Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional

Amanat Kapolres Sekadau Dalam Upacara Hari Kesadaran Nasional


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolres Sekadau AKBP Anggon Salazar Tarmizi, S.IK menjadi irup dalam upacara Hari Kesadaran Nasional yang digelar di halaman Mako Polres Sekadau, Senin (17/12/2018) pukul 07.30 pagi tadi. 

Dalam amanatnya, Kapolres menyampaikan Hari Kesadaran Nasional yang diperingati setiap tanggal 17 menjadi momentum untuk tetap menggelorakan semangat pengabdian dalam rangka memupuk disiplin, jiwa korsa dan loyalitas serta kebersamaan sebagai Anggota Polri khususnya di Polres Sekadau.

Seluruh Anggota Polres Sekadau agar senantiasa memelihara kedisiplin diri dalam rangka penumbuhan mental dan karakter Bhayangkara teladan sehingga tidak terjerumus dalam perilaku menyimpang yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga dan Institusi Polri.



Kapolres dalam kesempatan ini mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polres Sekadau atas pelaksanaan pengamanan kegiatan masyarakat beberapa hari terakhir ini berjalan aman terkendali.

"Untuk agenda Ops Mantab Brata dan Ops Lilin Kapuas 2018 dan pengamanan saya minta agar dapat menjaga kesehatan diri supaya kondisi tubuh tetap prima, sehingga pelaksanaan Operasi dapat berjalan dengan lancar," imbau Kapolres.

Menyikapi cuaca dan curah hujan yang tinggi, AKBP Anggon memerintahkan agar jajaran Polres Sekadau memetakan daerah - daerah rawan banjir, serta melakukan langkah antisipasi dengan mempersiapkan  perlengkapan yang dapat digunakan untuk membantu masyarakat bekerjasama dengan instansi terkait, dan memberikan imbauan terkait banjir melalui peran Bhabinkamtibmas di wilayahnya masing - masing.








Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar