HEADLINE


Statistik


Home » , » 13 Pelajar SMAN 01 Belitang Memenuhi Syarat Binlat Polri

13 Pelajar SMAN 01 Belitang Memenuhi Syarat Binlat Polri


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Belitang Ipda Agus Junaidi melakukan seleksi peserta Binlat Polri dari pelajar SMAN 01 Belitang, Selasa (4/12/2018). 
  
Kegiatan tersebut dilaksanakan usai penandatanganan MoU tentang Binlat Polri T.A 2019 antara Polsek Belitang dengan SMAN 01  Belitang.

Baca: Polsek Belitang Jalin MoU Binlat Polri Dengan Pihak Sekolah SMAN 01 Belitang


Peserta Binlat yang memenuhi syarat berjumlah 15 orang yang terdiri 10 orang laki-laki dan 5 perempuan.

"Setelah dilakukan seleksi dengan pengukuran postur tubuh dan nilai akademik, 13 pelajar (4 orang perempuan dan 9 laki-laki) dinyatakan memenuhi syarat untuk mengikuti Binlat Polri di Polres sekadau," ujar Kapolsek Belitang.

Untuk selanjutnya 13 pelajar tersebut akan dibawa ke Polres Sekadau untuk mengikuti Binlat Polri dari Bag Sumda Polres Sekadau secara gratis.

Kapolsek juga menyampaikan kepada pelajar agar mengikuti Binlat Polri di Polres Sekadau dengan baik dari seluruh rangkaian pelatihan dari awal hingga akhir.
  
"Ingat harus optimis jangan pesimis, bukti penerimaan Polri tidak dipungut biaya sudah dibuktikan dari siswa Polri yang berasal dari kabupaten Sekadau yang saat ini sedang menjalani pendidikan di SPN Pontianak," ucap Kapolsek menyemangati.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar