HEADLINE


Statistik


Home » , » Wujudkan Pemilu Damai di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas & Babinsa Rawak Hulu Sambang Bareng

Wujudkan Pemilu Damai di Desa Binaan, Bhabinkamtibmas & Babinsa Rawak Hulu Sambang Bareng


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Sekadau Hulu Brigadir Juniardi bersama Babinsa Rawak Serda Aris Pujianto jalin silaturahmi dengan menyambangi warga desa binaan, Minggu (11/11/2018). 

Brigadir Juniardi menjelaskaan selain menjalin silahturahmi dengan masyarakat juga sebagai salah satu upaya mewujudkan sinergitas dan kerjasama antara Polri, TNI dengan masyarakat dalam rangka bersama-sama menciptakan situasi kecamatan Sekadau Hulu yang aman damai dan kondusif jelang pesta demokrasi.

Dengan sambang bersama seperti ini dapat menumbuhkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri dan TNI, juga sebagai sarana untuk saling bertukar informasi serta penyampaian pesan kamtibmas kepada masyarakat secara langsung dalam suasana kekeluargaan.

Dalam kesempatan tersebut Brigadir Juniardi mengajak masyarakat Rawak Hulu untuk bersama-sama menjaga  kamtibmas di Desa Rawak Hulu, jangan mudah percaya dengan berita Hoax, serta ikut serta dalam mendukung dan mensukseskan Pilpres dan Pilleg 2019.

"Diharapkan kepada masyarakat Rawak Hulu, apabila menemukan masalah kamtibmas di desa, segera hubungi pihak berwajib, agar dapat diselesaikan dan tidak meluas," imbau Juniardi kepada warga.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar