HEADLINE


Statistik


Home » , , » Wakili Kapolres, Kasat Binmas Hadiri Pencanangan Kampung KB Desa Setuntung

Wakili Kapolres, Kasat Binmas Hadiri Pencanangan Kampung KB Desa Setuntung


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Desa Setuntung kecamatan Belitang dicanangkan menjadi Kampung KB. Mengangkat tema "Dengan Kampung KB Kita Wujudkan Sekadau Yang Maju, Mandiri dan Berdaya Saing", acara pencanangan Kampung KB desa Setuntung dilaksanakan pada Kamis (22/11/2018). 

Acara dibuka secara simbolis oleh Wakil Bupati Sekadau Aloysius, dihadiri Kapolres Sekadau yang diwakili Kasat Binmas Iptu Masdar, Anggota DPRD Sekadau M. Saleh, Kepala Dinas Kesehatan Iamnuel, Forkopimca Belitang dan masyarakat setempat. 

Wakil Bupati Sekadau Aloysius dalam sambutannya mengatakan, dengan dicanangkan Kampung KB di desa Setuntung diharapkan dapat menekan angka kematian ibu hamil dan bayi.

Dalam persalinannya nanti, para ibu hamil diharapkan dapat memperoleh pelayanan kesehatan di puskesmas terdekat dengan penanganan tenaga medis. 

"Sudah bukan semboyan lagi banyak anak banyak rejeki. Kampung KB merupakan salah satu gerakan masyarakat sehat," ucap Wakil Bupati. 

Mewakili Kapolres, Kasat Binmas Polres Sekadau Iptu Masdar berharap melalui program Kampung KB, masyarakat desa Setuntung membiasakan diri untuk hidup sehat serta menjaga kesehatan keluarga, dan dapat mensukseskan program KB untuk meningkatkan kesejahteraan penduduk.

Iptu Masdar juga mengimbau masyarakat jangan terpengaruh atau terprovokasi oleh berita berita bohong/hoax dan bijak dalam bersosial media, serta menjaga kerukunan dan keharmonisan dalam masyarakat guna suksesnya pemilu 2019 yang aman damai di Kabupaten Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar