HEADLINE


Statistik


Home » , » Sinergitas 3 Pilar Kampanyekan Pemilu Damai

Sinergitas 3 Pilar Kampanyekan Pemilu Damai

TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo melakukan kampanye dan sosialisasi Pemilu 2019 di komplek PT. Multi Prima Entakai (MPE) Divisi 8 jalan kayu lapis Km. 07 Dusun Seransa Desa Gonis Tekam pukul 9.30 WIB, Sabtu (24/11/2018).

Dalam pelaksanaannya, Aldo mengajak serta Kepala Desa Gonis Tekam Rizal Arafat dan Babinsa Desa Gonis Tekam Koptu Edi Kaswandi sebagai wujud sinergitas 3 pilar yakni TNI, Polri dan pemerintah Desa dalam menjaga serta memelihara situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Pada kesempatan tersebut, karyawan PT. MPE diimbau untuk mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang aman, sejuk dan damai, tetap melaksanakan aktivitas seperti biasa dan tidak terpengaruh situasi politik saat ini.

Menurut Aldo, Pemilu dapat berjalan sesuai harapan apabila saling menghormati perbedaan pilihan. Pada dasarnya, setiap calon memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Masyarakat harus jeli dalam menentukan pilihan yang dianggap tepat demi kemajuan yang diharapkan.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar