HEADLINE


Statistik


Home » , » Semifinal Turnamen Lembah Beringin Cup, Bhabinkamtibmas Imbau Jaga Sportifitas

Semifinal Turnamen Lembah Beringin Cup, Bhabinkamtibmas Imbau Jaga Sportifitas


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Pertandingan sepakbola dan volly putra/putri di lapangan sepakbola Taruna Jaya dan lapangan volly SD Negeri 05 Desa Lembah Beringin Kecamatan Nanga Mahap sudah memasuki babak semifinal.

Pertandingan ini dimulai pada tanggal 05 Oktober 2018 lalu dan diselenggarakan dalam rangka turnamen Beringin Cup tahun 2018 di Desa Lembah Beringin, yang rutin diadakan setiap tahunnya setelah perayaan 17 Agustus di tingkat kecamatan selesai.

Mengingat pertandingan sudah memasuki babak semifinal, semakin sengitnya pertandingan antar kedua tim untuk memperebut posisi final dan semakin banyaknya para penonton yang hadir di Desa Lembah Beringin, menjadi atensi dan perhatian serius dari Brigadir Abang Suwaeni selaku Bhabinkamtibmas Polsek Nanga Mahap yang bertugas di Desa Lembah Beringin.

Dirinya melaksanakan patroli sekaligus menyambangi pihak panitia, kedua kesebelasan yang bermain di babak semifinal dan para suporter serta penonton yang hadir memadati lapangan sepakbola Taruna Jaya Desa Lembah Beringin. Rabu sore (14/11/2018).

Adapun yang berlaga pada pertandingan semifinal tersebut adalah kesebelasan Ps Mahap 01 (Nanga Mahap) vs Ps Pahat 01 (Batu Pahat), pertandingan dimenangkan oleh kesebelasan Ps Mahap 01 melalui babak adu penalti dengan skor akhir 3 - 1 atas Ps Pahat 01 setelah pertandingan waktu normal dengan skor sama kuat 2 - 2.

Sebelum pertandingan dimulai, Brigadir Abang Suwaeni memberikan arahan dan menghimbau para pemain dari kedua kesebelasan yang berlaga untuk bermain dengan sportif, taati aturan yang berlaku di dalam maupun di luar lapangan, dan  menghimbau kepada para suporter yang hadir untuk sama - sama menjaga kerukunan.

"Selain untuk menyehatkan badan, jadikan ajang turnamen olahraga ini sebagai perekat tali silaturahim kita terhadap sesama, bersainglah dengan sehat dan junjung tinggi sportifitas, taati peraturan - peraturan yang ada dan yang terakhir tetap jaga kerukunan," ucapnya.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar