HEADLINE


Statistik


Home » , » Sat Binmas Polres Sekadau Kampanyekan Pemilu Damai

Sat Binmas Polres Sekadau Kampanyekan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Satuan Pembinaan Masyarakat (Sat Binmas) Polres Sekadau mengkampanyekan pemilu damai di seputaran kota Sekadau, dengan mendatangi sejumlah kantor bank dan CU, serta warung-warung kopi yang ramai pengunjung, Kamis (15/11/2018). 

Pada setiap tempat yang disinggahi, Kasat Binmas Iptu Masdar dan KBO Binmas Ipda Lijana Tajudin beserta Anggota Binmas Polres Sekadau tak lupa menyampaikan imbauan untuk menjaga situasi kamtibmas di Sekadau tetap kondusif jelang pelaksanaan pemilu legislatif dan pilpres. 
                  
Masyarakat kabupaten Sekadau diimbau mempergunakan media sosial dengan baik dan bijak dengan menghindari penyebaran berita-berita hoax, ujaran kebencian, serta tidak mudah terprovokasi isu politik dan isu SARA.    
    
"Kita juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama menjaga keamanan dan kerukunan yang sudah terjalin di Kabupaten Sekadau, dengan menghindarkan diri dari perbuatan-perbuatan tercela dan melawan hukum, (anti Premanisme dan anti Radikalisme)," ucap Iptu Masdar.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar