HEADLINE


Statistik


Home » , » Sapa Warga Binaan, Brigadir Enggry Serukan Ajakan Pemilu Damai

Sapa Warga Binaan, Brigadir Enggry Serukan Ajakan Pemilu Damai


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Brigadir Enggry Sanuri Putra melakukan rutinitas menyambangi warga desa binaan di desa Maboh Permai kecamatan Belitang, Kamis (15/11/2018).

Sejumlah pesan kamtibmas ia sampaikan kepada warga salah satunya adalah ajakan mewujudkan pemilu 2019 yang aman damai dan sejuk.

Dikatakannya, dalam mewujudkan pemilu damai dibutuhkan peran serta dari seluruh elemen masyarakat.

"Berbeda pilihan itu biasa namun tetap jaga kerukunan. Jadilah pemilih yang cerdas dengan memberikan pilihan sesuai hati nurani," kata Brigadir Enggry.

Polres Sekadau beserta jajarannya termasuk Polsek Belitang saat ini sedang melaksanakan operasi terpusat yaitu operasi Mantap Brata Kapuas 2018.

"Operasi ini berlangsung serentak di seluruh jajaran Polri sebagai upaya mewujudkan pelaksanaan pemilu 2019 yang aman dan damai, disini polisi bersifat netral dan siap mengamankan agenda pemilu damai," ujarnya.

Brigadir Enggry menambahkan, agar masyarakat dalam rangkaian tahapan pemilu ini tetap mengutamakan kerukunan serta kamtibmas. Hindari berita hoax maupun isu yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar