HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Jum'at di Masjid Babussalam, Kasat Resnarkoba Polres Sekadau Ajak Masyarakat Perangi Narkoba

Safari Jum'at di Masjid Babussalam, Kasat Resnarkoba Polres Sekadau Ajak Masyarakat Perangi Narkoba


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Polres Sekadau melaksanakan Safari jumat di Masjid Babussalam Desa Tanjung Kecamatan Sekadau Hilir, diikuti oleh Kasat Narkoba AKP Suparwoto, Kasubag Humas AKP M. Hairul Saleh, Kasat Binmas Iptu Masdar, KBO Binmas Ipda Lijana Tajudin, Kanit Reg Iden Ipda Erwan supiyanto, perangkat Desa, tokoh agama dan warga Desa Tanjung.

Kasat Narkoba dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa situasi kamtibmas secara umum untuk saat ini dalam keadaan aman dan terkendali, hal tersebut tidak lepas dari peran serta masyarakat dalam menjaga kondusifitas di wilayah masing-masing.

Khusus narkoba, peredarannya saat ini sudah sangat mengkawatirkan, salah satu peran masyarakat dalam membantu memerangi narkoba adalah melaporkan indikasi adanya hal tersebut, karena tanpa bantuan masyarakat maka upaya Polri untuk memberantas narkoba sulit terlaksana. 

Dengan kata lain, Narkoba saat ini menyasar semua kalangan. Jaringan dan peredarannya dilakukan secara terorganisir sehingga sulit bagi Polri untuk mengungkap dan memberantas mata rantainya tanpa bantuan dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

Terakhir, Kasat Narkoba berharap agar situasi kamtibmas yang kondusif terus dipertahankan, agar pelaksanaan Pemilu 2019 yang saat ini sedang memasuki masa kampanye dapat terselenggara dengan sukses, sesuai harapan semua pihak.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar