HEADLINE


Statistik


Home » , » Safari Gereja, Kapolsek Belitang Hulu Imbau Jemaat Tolak Kampanye Politik di Tempat Ibadah

Safari Gereja, Kapolsek Belitang Hulu Imbau Jemaat Tolak Kampanye Politik di Tempat Ibadah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Kapolsek Belitang Hulu Ipda Triyono melaksanakan Safari Gereja di Gereja Katolik Kemuliaan Tuhan yang berlokasi di desa Balai Sepuak kecamatan Belitang Hulu, Minggu (25/11/2018). 

Tampak hadir Pastor Yance, Kanit Binmas Polsek Belitang Hulu Bripka Alamsah, anggota Polsek Belitang Hulu, anggota Koramil Belitang Hulu dan ratusan jemaat gereja. 

Dalam safari gereja yang dilaksanakan perdana selama menjabat sebagai Kapolsek Belitang Hulu, Ipda Triyono mengajak para jemaat untuk mensukseskan pemilu 2019 yang aman damai di Belitang Hulu.

Hal paling utama dalam keberhasilan pelaksanaan pemilu adalah peran serta dan kerjasama masyarakat dalam menjaga kamtibmas serta pentingnya kampanye damai di tengah masyarakat. 

Kapolsek juga menghimbau masyarakat agar lebih cerdas dalam menentukan pilihan dalam pileg dan pilpres tahun 2019 dengan memberikan pilihan sesuai hati nurani tanpa adanya paksaan dari pihak manapun, serta menolak aksi kampanye parpol di tempat ibadah. 

Masyarakat agar tidak mudah terpengaruh dengan berita hoax yang marak beredar, dan tidak mudah terprovokasi isu panas politik dalam menyambut pesta demokrasi rakyat sehingga tercipta pemilu aman dan damai sesuai dengan harapan bersama. 

Diinformasikan juga bahwa di Polres Sekadau membuka pendaftaran rekrutmen calon anggota Polri yang dibuka untuk umum sesuai syarat dan ketentuan yang berlaku, khususnya siswa siswi SMA sederajat diutamakan peringkat 10 besar, akan diberikan pembinaan dan pelatihan secara gratis di Polres Sekadau.




Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar