HEADLINE


Statistik


Home » , , » Safari Gereja, Bhabinkamtibmas Ajak Jemaat Wujudkan Pemilu Damai & Tolak Kampanye di Tempat Ibadah

Safari Gereja, Bhabinkamtibmas Ajak Jemaat Wujudkan Pemilu Damai & Tolak Kampanye di Tempat Ibadah


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU Safari Gereja merupakan salah satu program Polres Sekadau yang bertujuan untuk menjalin kemitraan dengan masyarakat serta memberikan rasa aman kepada umat yang melaksanakan ibadah.

Hal ini juga salah satu upaya Polri dalam mendekatkan diri dan menjalin keharmonisan dengan masyarakat dalam rangka membangun Harkamtibmas. 

Bhabinkamtibmas Polsek Sekadau Hilir Brigadir Alexander Aldo melaksanakan Safari Gereja di gereja Katolik Kristus Raja yang berlokasi di desa Tapang Semadak Kecamatan Sekadau Hilir, Minggu (4/11/2018) pagi. 

Baca juga: Bhabinkamtibmas Tapang Semadak Sampaikan Motivasi & Imbauan Kamtibmas


Brigadir Aldo menyambangi ratusan jemaat  yang sedang melaksanakan ibadah Misa untuk menyampaikan beberapa himbauan dan informasi kamtibmas.

Dirinya mengimbau para jemaat untuk berhati-hati saat berkendara di musim penghujan serta tetap mematuhi etika dan tata tertib berlalu lintas. 

Para jemaat juga diajak untuk bijak bersosial media dengan tidak mempercayai hoax serta menjaga kerukunan antar umat beragama untuk mewujudkan pemilu yang aman, damai dan kondusif di Kabupaten Sekadau khususnya desa Tapang Semadak.

Bhabinkamtibmas juga menegaskan agar para jemaat menolak segala bentuk kampanye politik yang dilakukan di tempat ibadah.





Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar