HEADLINE


Statistik


Home » , » Rapat Pleno Rekapitulasi DPTHP II kecamatan Sekadau Hulu

Rapat Pleno Rekapitulasi DPTHP II kecamatan Sekadau Hulu


TRIBRATANEWSPOLRESSEKADAU PPK kecamatan Sekadau Hulu menggelar rapat pleno terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Tetap Hasil Perbaikan (DPTHP II) Pemilu tahun 2019 yang dilaksanakan di Gedung Pertemuan Umum Desa Rawak Hilir pada Jum'at (09/11/2018).

Hadir dalam rapat tersebut, KPUD Sekadau, Muspika, Ketua PPK kecamatan Sekadau Hulu, Ketua Panwascam, PPS di kecamatan Sekadau Hulu.

Kepada Humas Polres Sekadau, Kanit Intelkam Polsek Sekadau Hulu Bripka Choirul Fadzoli menjelaskan, rapat Pleno dilaksanakan bertujuan untuk memperbarui jumlah pemilih yang belum terdaftar atau jumlah pemilih baru/pemula untuk didaftarkan dan dimasukkan kedalam DPTHP II.

"Sehingga dalam pelaksanaan Pemilu 2019 Pileg dan Pilpres, masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya," kata Bripka Choirul, Sabtu (10/11).

Bripka Choirul menambahkan, dari hasil paparan dan penjelasan dari masing-masing PPS didapati jumlah pemilih baru sebanyak 286 orang dengan rincian laki-laki 99 orang dan perempuan 269 orang.

Dengan terdaftarnya jumlah pemilih baru tersebut, lanjut Bripka Choirul, diharapkan pada pemungutan suara nantinya tidak ada masyarakat ataupun peserta pemilu yang komplain dengan daftar jumlah pemilu yang sudah terdaftar.

"Semoga pelaksanaan pesta demokrasi tahun 2019 ini dapat berjalan aman, damai dan sejuk sesuai dengan harapan kita semua," terang Bripka Choirul.



Penulis : NR
Editor    : Arg
Publish : Humas Polres Sekadau

0 komentar:

Posting Komentar